Thursday 6 April 2017

BIODATA BERGEK ARTIS TERKENAL DI ACEH ERA BARU


Bergek, begitu namanya sering di sapa!!!!!

Nama Bergek muncul ke permukaan ketika ia kecil dulu, dengan debut lagu "Menghayal" walaupun semasaitu bergek tidak booming se[erti sekarang ini tapi cukup membuat banyak mata tertuju kepadanya waktu itu karena kecil-kecil si cabe rawit.

Setelah menghayal cukup tenar sebagai album pertama yang melambungkan namanya di kancah musik Aceh,Namun bukan tanpa rintangan dan halangan untuk mencuat ke publik. ini terbukti dengan perjuangan album waktu bergek masih kecil baru sekarang bergek kekmbali sebagai penyanyi sukses.

Bergek sempat meredup dan mandek dalam melahirkan karya-karyanya. Entah apa sebabnya, tentu tidak ada orang yang tau. Meski beberapa kali bergek mencoba peruntungan lewat film Aceh, tetapi tidak mendapatkan apresiasi seheboh debutnya dalam urusan bernyanyi, biasa saja. Namun, ketika bergek kembali ke habitatnya di dunia musik Aceh, Ia begitu fenomenal dan mngagukan he...he.

Akhir-akhir ini di Aceh rasa-rasanya tidak ada yang lebih booming dibandingkan "Bergek". Tidak ada yang lebih heboh melainkan lagunya Bergek "Dumpu na". 

Bahkan, di sepenggal lirik yang sangat hebok di mulut anak-anak, remaja bahkan orang tua juga ikut terkagum-kagum mendengarnya serta mnegucapkannya yaitu "itek na manok na dumpu na" telah menjadi kosa kata wajib di tegah-tengah masyarakat Aceh saat ini. 

Entah itu sekedar gurauan ataupun candaan semata. Jadilah kalimat lagu yang syair ya fenomenal "itek na manok na dumpu na" menjadi begitu pas dan meurasa ketika diucapkan ketika galau melanda seorang insan manusia yang berdarah Aceh. Hingga memang benar adanya bahwa berharap semua nya kita miliki walau dalam impian sampai sekarang ini di Aceh.

Dengan Fenomenalnya beregek, Tentu saja masyarakat Aceh bertanya-tanya tentang Profil serta Biodata bergek si Penyanyi Aceh yang begitu Fenmomenal tersebut, Jika kalian penasaran, langsung saja Kita lihat Biodata Bergek Penyanyi Aceh:

Biodata Bergek Artis Aceh:
  • Nama : Zuhdi (Adi Bergek)
  • TTL : Gp Alue Dua, Panton Labu, Aceh Utara, 14 Juni 1992
  • Pendidikan Trakhir: SMA sekarng belum tahu
  • Anak : Putra Al-Hafid
  • Istri pertama : Ayu Lestari (gbr istri ke-1)
  • Istri kedua : Nurul Munira (gbr istri ke-2)
  • Instagram : @adybergek
  • Album Bergek : Boh Hate, Gaseh Kaleukang, Saba, Aneuk Dadu.
  • Lagu Bergek Terpopuler diantaranya:
Dumpu Na, Boh Hate, Dikit Dikit, Suet Bajei Jih blau, Gaseh Kaleukang, Aneuk Dadu, Limong Dara, Aneuk Dadu, Gitu Gitu, Cinta Ka Meuli, Gitu Gitu, Male Male, Ketulusan, Aku Memang Hana, Meurina Cinta dan masih banyak Lagu bergek yang populer lainnya.

BERGEK DENGAN ISTRI KEDUA

BERGEK DENGAN ISTRI PERTAMA

Mungkin membahas Bergek tidak ada habis-habisnya, baru saja kemarin ada berita yang menghebohkan tentang Bergek karena tempat manggungnya dibakar oleh penonton yang merasa kesal, kejadian ini terjadi dikarenakan Bergek terlambat datang sehingga membuat penonton tidak sabar lagi menunggu.

Kita doakan yang terbaik bagi Bergek, moga menjadi keluarga SAKINA MAWADDAH WARAHMAH dan kalau memang bergek mampu, bisa jadi Bergek akan menambah Dara Baro lagi, bisa jadi dari satu kedua, dari dua ketiga dan terakhir keempat HA...HA

Sekian dulu artikel serta coretan saya, mudah-mudahan terhibur ya...!!! :)


EmoticonEmoticon