Sunday 5 March 2017

Gubernur Aceh



Relawan Irwandi-Nova di Meureudu Gelar Syukuran.Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah menggelar konferensi pers terkait quick count Demokrat Aceh Center di Kantor Partai Demokrat Aceh, Luengbata, Banda Aceh, Jumat (17/2/2017)



Para relawan dan tim pemenangan calon gubernur/wakil gubernur (Cagub-Cawagub) Aceh Priode 2017-2022, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Sabtu (4/3/2017) melaksanakan syukuran atas kemenangan yang diraih pasangan tersebut.

Hajatan tersebut digelar di lokasi “Dorsmer Pijay” Keude Pliek Gampong Masjid Tuha kecamatan setempat.

Tidak ada acara seremoni lain pada Hajatan yang diawali pembacaan kitab suci al-Quran, kecuali hanya sambutan singkat oleh panitia, Ismail Ibrahim serta penasehat tim relawan, Drs HM Gade Salam yang juga mantan Bupati Pijay.

Ismail Ibrahim menyebutkan, acara tersebut digelar sebagai rasa syukur atas kemenangan pasangan yang dijagokan itu dan berharap kepada semua panggota tim pemenangan serta para simpatisan untuk tetap menjaga kekompakan serta mengikat silaturrahmi yang erat.

Harapan sama juga disampaikan Gade Salam. Mantan Bupati Pijay dalam sambutan singkatnya antara lain menyebutkan, bahwa keberhasilan itu adalah berkat kerja keras serta dukungan semua pihak yang telah menyuskseskan pilkada.

“Itu keberhasilan kita semua bukan perorangan atau pribadi maupun kelompok. Kepada semua pihak Gade Salam ikut menyampaikan terima kasih dan semoga pemerintahan kedepan juga lebih baik demi kelangsungan kehidupan semua rakyat Aceh,” tandanya lagi.

tidak kurang dari 300 orang warga ikut meramaikan acara syukuran yang diakhiri dengan makan bersama.selamat berjuang 5 tahun ke depan semoga jadi pemimpin yang barokah Amin.


EmoticonEmoticon