Saturday 4 March 2017

Cinta



Anda pasti sering mendengar kata cinta. Apa itu cinta? Banyak orang berpendapat cinta itu buta, kejam, sabar, baik, sering terjadi kekalahan ataupun sebuah hadiah. Jadi apa sebenarnya cinta itu?


Para penulis lagu dan master sastra mencoba untuk membedah dan mencari tahu fakta dari cinta jarang sekali diketahui. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai cinta:

Anda memiliki kemungkinan besar jatuh cinta dengan orang yang memiliki kapasitas paru-paru, ukuran telinga dan panjang jari tengah yang sama dengan dirimu.

Ketika jatuh cinta, anda menciptakan respon neurologis yang memiliki fungsi layaknya kecanduan kokain.Menatap mata orang asing selama beberapa saat, walaupun tampaknya menakutkan, hal tersebut dapat membuat anda jatuh cinta.Seorang wanita lebih suka mencium bau keringat pria yang memiliki sistem imun berbeda dengan dirinya.

Melihat foto dari orang yang disayangi dapat mengurangi rasa sakit fisik yang sedang dirasakan.Hanya dibutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengetahui anda sedang menyukai seseorang.

Seorang pria rata-rata menghabiskan waktu selama 43 menit untuk menatap 10 wanita yang berbeda.Zaman dahulu, pria harus menghabiskan sekitar 50 gelas cokelat untuk meningkatkan kejantanannya ketika akan bertemu dengan seorang wanita.

Jatuh cinta membuat jantung pasangan berdetak kencang. Ternyata hal ini bisa dilakukan untuk mengetahui apakah satu sama lain saling menyukai.

Wajah menjadi hal yang paling umum untuk menarik perhatian lawan jenis.Pria lebih cepat dan mudah mengatakan "i love you" dalam sebuah hubungan asmara dibandingkan wanita.Fakta di atas akan menambah pengetahuan anda berkaitan dengan cinta. Sehingga ketika jatuh, mungkin anda bisa mengontrolnya. Semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon