Tuesday 18 April 2017

INTERNET DARI PLN SUDAH BEREDAR DI MASYARAKAT LAYAKNYA INTERNET TELKOM

Internet bukanlah hal baru didunia ini sama dengan identiknya komputer atau telpon ataupun handphone sekarang ini. Bahkan kebutuhan akan hal yang seperti di atas merupakan kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan sekarang ini. Begitu juga halnya dengan internet.
Pada zaman sekarang ini internet merupakan penghubung independen yang bersikap sangatlah netral dan bisa bersahabat dengan siapa saja, dengan anak-anak sekalipun he...he

Penghubung yang di maksud adalah posisi yang apabila tidak di fungsikan yang lain juga akan tidak dapat menerima informasi. Seperti mesin ATM, warnet, mbankking dan begitu adanya untuk pemanfaatan masyarakat semuanya dari perkotaan sampai dengan pedesaan sekalipun.

PLN seperti tahun sebelumnya dengan pengembangan meteran pintar sekarang sedang di launching untuk penggunaan internet melalu kabel listrik. Ya tentunya tidak memakai kabel listrik langsung tetapi ada kabel yang dikoneksikan dengan modem dan memancarkan sinyal ke segala arah.

Berdasarkan uji coba penggunaan internet via kabel listrik yang telah dilakukan oleh PT Icon Plus ternyata penggunaan internet via kabel listrik terbukti aman bagi pengguna dan kemampuannya juga tidak perlu diragukan. Internet ini juga aman dari kemungkinan peralatan tersambar petir karena beroperasi pada waktu hujan.

Sebenarnya antara internet yang ditawarkan oleh Telkom melalui program wifi-nya sama halnya dengan internet yang ditawarkan oleh vendor PLN, cuma yang jadi perbedaan adalah pada memakai tali nya untuk bisa mengkoneksikan router pada modem yang bisa di akses di penjuru segala arah dan harganyapun cukuplah ekonomis he...je. Penggunaan internet via kabel listrik tidak menyebabkan lonjaknya biaya listrik, pelanggan hanya menambah biaya Rp. 10.000 per bulan., murah sekali bukan? 


Nah bagi yang ingin mendapat info sebanyaknya tentang internet dari PLN bisa langsung. silakan hubungi kantor cabang PLN terdekat untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi situs resminya di www.iconpln.net.id untuk mengubungi publik relationship. Sekian ulasan dari saya mengenai INTERNET DARI PLN SUDAH BEREDAR DI MASYARAKAT LAYAKNYA INTERNET TELKOM semoga bermamfaat...


EmoticonEmoticon