Thursday 20 April 2017

GANTUNGAN BAJU DARI SENDOK MURAH MERIAH SIMPLE DAN BERMAMFAAT

Dalam keseharian kita kadang kala disibukkan dengan aktifitas yang sangat moderen seperti sekarang ini sehingga waktu yang tersedia untuk rilex dan menikmati waktu sangatlah sedikit kita diasyikkan dengan barang yang serba exspres. Namun apa jadinya bila kita seorang yang mempunyai nilai seni tapi dirumah tidak ada barang yang kita kreasikan sendiri karena ingin barang yang serba cepat saji alias ekspres.

Baca juga  : Mengolah sikat gigi bekas bisa bermamfaat berbulan-bulan

Kerajinan adalah salah satu yang digalakkan oleh pemerintah untuk menambah minat kerja dan kreativitas muda-mudi bangsa agar kedepan menjadi muda-mudi yang siap mental akan perkembangan alam semesta ini dengan kreatifitasnya.

Bicara masalah kreatifitas banyak orang dan banyak barang yang bisa menjadi objek kreatifitas kerajinan tangan manusia salah satunya sendok makan baik itu sendok makan maupun sendok garpu. yang intinya segala kreatifitas hasil kerajinan tangan  bisa di wujudkan dengan berbagai macam cara.

Baca juga  : Pot bunga unik dalam rumah tangga bikin menarik

Berbicara sumber ataupun bahan baku untuk segala macam pembuatan kerajinan memang mudah untuk didapatkan akan tetapi untuk mengolahnya agar bermamfaat dan bernilai jual tinggi hingga untuk pemasaran dan dikonsumsi oleh masyakat semauanya walaupun kerajinan itu sendiri adalah produk lokal namun bila di rangkai dan di olah sedemikian rupa insya Allah keberhasilan berada didepan mata.

Nah silahkan perhatikan gambar di bawah ini dan perhatikan dengan seksama agar nantinya kita bisa membuat kerajinan tanggan sendiri yang berkualitas walaupun tidak sebanding dengan kualitan kerajinan tangan yang dari impor. Akan tetapi kerajinan tangan sendiri lebih baik dari pada kerajinan lain yang baik berupa impor maupun lokal nasional yang bertaraf internasiol.
Gantungan simple
Gantungan Simple Global
Gantungan Minimalis
Gantungan Kreatif
Tampilannya kerajinan tangan diatas memang hampir mirip tapi itu semua tidak sama atau serupa tapi tak sama.

Hanya gantungan saja yang kita tampilkan....he..he

Masih banyak lagi kreatifitas kerajinan tangan dari sendok atau garpu tersebut yang bisa di olah menjadi kerajinan tangan yang luar biasa, tinggal kita saja mau atau tidak untuk melakukkannya. Tapi yakinlah apabila kerajinan ini kita kembangkan dengan sungguh-sungguh insya allah pasti akan ada nilai jualnya yan bisa di pasarkan baik didalam maupun luar negeri...amiiin.

Baca juga  : Rahasia 5 buah-buahan untuk memutihkan wajah


EmoticonEmoticon