Wednesday 30 November 2016

Microsoft Word

watermark microsoft word

Pada postinga sebelumnya saya sudah mengupas sedikit tentang microsoft excel yaitu HIDE DATA TERTENTU DENGAN GROUP PADA EXCEL juga CARA MENCARI DATA YANG SAMA PADA EXCEL  dan sekarang ingin mengupas sedikit tentang watermark (background tulisan) pada microsoft word.

Anda pasti tidak asing dan pernah melihat lembaran seperti gambar watermark microsoft word diatas, biasa nya data seperti ini dibuat untuk menuliskan tulisan background dibelakang text tanpa menutupi text yang sebenarnya, baiklah mari kita simak cara membuat nya...

1. BUKA MICROSOFT WORD
 

Microsoft Word 1

Catatan  : Sesuaikan Saja dengan Mikrosoft word 1 yang biasa dipakai ( yang terinstal di komputer ).

2.  PILIH ( klik ) PAGE LAYOUT  KEMUDIAN PILIH WATERMARK  Pilih bentuk tulisan disukai

Microsoft Word 2

Ketika watermak di klik seperti gambar Microsoft Word 2  di atas maka akan muncul beberapa pilihan seperti turlisan MIRING, HORIZONTAL dan lain sebagainya yang ada pilihan pada Microsoft Word watermark, Silahkan perhatikan sendiri apa yang terjadi?.

Namun Andai kata tulisan ingin dirubah seperti kemauan kita masih bisa kok..!
Pilih watermark Microsoft Word tinggal pilih custom watermark Microsoft Word ataupun di hapus juga bisa tinggal mainkan saja remove watermark Microsoft Word seperti yang terlihat pada gambar Microsoft Word 3 di bawah ini.

Microsoft Word 3
Microsoft Word 4


nah mudah bukan.......! sekarang coba lakukan insya allah pasti bisa asalkan mw belajar....wassalam

selamat mencoba Microsoft Word semoga berhasil...


EmoticonEmoticon